Cara Berlangganan beIN Sports dan Live Streaming Gratis

Cara Berlangganan beIN Sports dan Live Streaming Gratis

Cara Berlangganan beIN Sports dan Live Streaming Gratis
Selama 3 tahun terakhir beIN Sports di Indonesia telah menjadi pemegang hak siar Liga Inggris, namun untuk musim ini, beIN Sports tidak lagi menayangkan Premier League. Musim 2019-2022 telah diambil alih oleh Mola TV.
Namun, beIN Sports saat ini masih menayangkan beberapa liga sepakbola diantaranya Ligue 1, La Liga, Bundes Liga, Serie A, dan The FA Cup bersama FOX Sports.

Jika Anda ingin menyaksikan tayangan-tayangan di beIN Sports cukup berlangganan K-Vision, dan mengaktifkan Paket Juara atau Paket Olahraga. Cara berlangganannya sangat mudah, Anda cukup membeli perangkat K-Vision  yang bisa didapatkan di toko online.

Jika Anda sudah memiliki perangkat Receiver K-Vision Parabola silahkan isi saldo dan aktifkan paketnya  sekarang. Untuk isi saldo silahkan klik VOUCHER K-VISION.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan-pertandingan sepakbola secara gratis bisa memanfaatkan layanan streaming online di IntanTV.com, tersedia berbagai tayangan olahraga seperti Liga Inggris, Liga Italia, Shopee Liga 1, Bulutangkis, MotoGP, dan masih banyak lagi.

Selengkapnya silahkan kunjungi IntanTV.com


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :