Live Streaming Chile vs Peru Semifinal Copa America 2019

Live Streaming Chile vs Peru Semifinal Copa America 2019

Live Streaming Chile vs Peru Semifinal Copa America 2019
Live Streaming Chile vs Peru Semifinal Copa America 2019 - Jadwal Copa America pertandingan Semifinal Chile melawan Peru akan berlangsung pada 4 Juli 2019, dapat disaksikan melalui channel ON Channel K-Vision dan Live Streaming.
Tim nasional Peru memastikan lolos ke semifinal Copa America 2019 dan akan menantang Chile. Peru mengalahkan Uruguay di babak 8 besar lewat babak adu penalti dengan skor 5-4 pada Minggu (30/6/2019) di Arena Fonte Nova. Jadwal Chile vs Peru sendiri akan berlangsung pada 4 Juli 2019 di Arena do Gremio, Porto Alegre.

Ini merupakan kelolosan ketiga Peru dalam empat edisi terakhir. Selain itu, ini merupakan kemenangan laga Copa America perdana Peru lewat babak adu penalti di ajang sejak terakhir kali kalah dari Kolombia pada edisi 2016 silam.

Chile dan Peru telah melakoni laga 82 duel yang biasa disebut Clasico del Pacifico. Peru mencatat 22 kemenangan, 15 kali hasil imbang serta 45 kali menelan kekalahan dari La Roja. Pada pertemuan terakhir 2018 silam, La Rojiblanca berhasil membungkam Chile dengan skor 3-0 di laga persahabatan.

Duel kedua tim akan menjadi laga ulangan semifinal Copa America 2015 silam. Kala itu, Chile berhasil menang dengan skor 2-1 menghadapi 10 pemain Peru usai Carlos Zambrano menerima kartu merah pada menit 20. La Roja berhasil menjadi juara turnamen edisi tersebut, sementara Peru meraih tempat ketiga.

Di laga semifinal lain, ada pertarungan klasik antara Brasil vs Argentina yang berlangsung sehari sebelum Chile vs Peru.

LIVE STREAMING - NONTON DISINI!


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :