Benarkah Matrix TV Bekerjasama dengan Mola TV?

Benarkah Matrix TV Bekerjasama dengan Mola TV?

Benarkah Matrix TV Bekerjasama dengan Mola TV?
Beredar kabar tv satelit parabola Matrix Garuda telah bekerjasama dengan pihak Mola TV di laman sosial media seperti facebook. Kabar tersebut berupa surat perjanjian kersama antara Mola TV dengan PT. Garuda Media Nusantara (Matrix TV).
Surat perjanjian Mola TV dengan Matrix

Didalam surat tersebut tertulis bahwa Mola TV menunjuk Matrix TV sebagai partnet resmi Mola TV untuk melakukan distribusi Hak Media Liga Inggris untuk TV Berbayar DTH (Direct to Home) melalui parabola dan decoder/receiver.

Selengkapnya baca:
- Harga Paket Mola Matrix Liga Inggris
- Harga Receiver Mola Matrix Parabola

Baca juga: Tentang Mola TV

Seperti yang kita ketahui, Mola TV adalah pemegang hak siar pertandingan siaran langsung Liga Inggris untuk musim ini 2019/2020.

Jika kabar ini benar, ini adalah kabar yang sangat baik, karena pelanggan Matrix Garuda saat ini sudah banyak tersebar di seluruh Indonesia. Selain mudah didapat, pembelian paketnya pun sangat mudah bisa didapat secara online.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :