Cara Nonton Copa America 2019 Brazil

Cara Nonton Copa America 2019 Brazil

Cara Nonton Copa America 2019 Brazil
🌟🌟🌟🌟 Cara Nonton Copa America 2019 Brazil - Perhelatan sepakbola terakbar di Amerika Latin bergulir kembali. Copa America 2019 akan dimulai pada akhir pekan ini.
Turnamen ini digelar di Brasil pada 15 Juni - 8 Juli 2019 waktu Indonesia. Sebanyak 12 tim akan bertarung, yang terdiri atas 10 tim terbaik di Amerika Selatan plus dua tim undangan: Jepang dan Qatar.

Chile berstatus sebagai juara bertahan usai memenangi Copa America dua kali beruntun pada 2015 dan 2016. La Roja akan menyamai rekor Argentina, apabila mampu memenanginya tiga kali berturut-turut.

Baca juga:
- Jadwal Lengkap Copa America 2019
- Tabel Klasemen Copa America 2019

Timnas Brasil adalah salah satu favorit juara di Copa America kali ini. Status tuan rumah plus materi tim yang hebat jadi modal utama bagi Selecao untuk bersinar di Copa America kali ini.

Tim Samba punya materi tim komplet dari lini belakang hingga lini depan. Di belakang, Brasil punya Alisson Becker dan Ederson.

Yang patut disayangkan, meski menghadirkan banya pemain bintang berkelas dunia, tidak satu pun televisi Indonesia yang berminat menayangkannya secara langsung, tidak pula Kompas TV yang menyiarkannya di dua edisi terakhir.

Meski begitu, khalayak pencinta sepak bola tak perlu kehilangan kesempatan untu menyaksikan rangkaian pertandingan Copa America karena televisi nasional beberapa negeri jiran (tetangga) menayangkannya secara langsung.

Radio Televisyen Malaysia (RTM) misalnya, termasuk yang memiliki live streaming untuk dapat menyaksikan siaran langsung Copa America 2019.

RTM akan menyangkan total 20 dari 26 pertandingan Copa America 2019,l perinciannya 17 siaran langsung dan tiga siaran tunda. RTM akan menayangkannya melalui TV1, TC2, dan Sport Channel.

Negeri jiran lainnya yang menyatngkan secara langsung Copa America 2019 ialah Vietnam melalui FPT dengan live streaming KLIK DISINI. Siaran langsung juga bisa didapat lewat TV Kamboja, CBS, yang menyiarkannya melalui saluran CTN, CNC, and MyTV.

Untuk K-Vision silahkan klik K-Vision Siarkan Copa America 2019 Brazil 🌟🌟🌟🌟

Search: cara nonton live streaming copa america 2019, cara nonton copa america di channel parabola, stasiun channel tv indonesia copa america 2019, link live streaming copa america 2019 gratis, cara buka channel parabola, biss key channel copa america 2019.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :