Jadwal LIVE Streaming Final Liga Champions 2019 RCTI dan TSB

Jadwal LIVE Streaming Final Liga Champions 2019 RCTI dan TSB

Jadwal LIVE Streaming Final Liga Champions 2019 RCTI dan TSB
Berikut adalah jadwal siaran langsung final Liga Champions 2018/2019 di RCTI dan channel TSB di K-Vision antara dua tim Inggris Tottenham Hotspur vs Liverpool.
Jadwal LIVE Streaming Final Liga Champions 2019 RCTI dan TSB - Jadwal final Liga Champions 2018/2019 Tottenham vs Liverpool akan berlangsung pada Sabtu, 1 Juni 2019, atau Minggu (2/6/2019) dini hari waktu Indonesia.

Final Liga Champions Tottenham Hotspur vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, yang merupakan markas Atletico Madrid.

Berdasarkan jadwal yang diriis UEFA partai final Liga Champions 2019 Tottenham vs Liverpool akan berlangsung Sabtu Juni 2019 atau Minggu (2/6/2019) dini hari.

Pertandingan final Liga Cahmpions 2019 ini akan disiarkan oleh RCTI dan channel TSB (Total Sports Blast) di tv satelit parabola K-Vision.

Pertandingan final ini juga diibaratakan menjadi pertaruhan terakhir bagi kedua tim.

Pasalnya baik Tottenham maupun Liverpool  sama-sama belum memperoleh gelar musim ini,

Liverpool hanya nyaris meraih trophy liga Inggris, sebelum dikalahkan oleh Manchester City di pekan terakhir.

Sebelum melangkah ke final Liga Champions 2019, Tottenham maupun Liverpool sama-sama menjalani partai dramatis.

Tottenham Hotspur secara dramatis melangkah ke laga puncak setelah menumbangkan Ajax Amsterdam 3-2 dalam leg kedua semifinal di Johan Cruijff ArenA, Rabu (8/5/2019).

Tottenham Hotspur Diyakini Mampu Hajar Liverpool

Mantan pemain Tottenham Darren Anderton memberikan prediksinya tentang final Liga Champions. Ia merasa cukup yakin kalau Spurs bisa mengalahkan Liverpool dalam pertandingan tersebut.

Menurut Anderton, status underdog justru bisa menguntungkan Spurs. Ia yakin mantan timnya itu bisa mengatasi perlawanan Liverpool di final.

"Saya pikir Tottenham akan memenangkan final Liga Champions. Semua tekanan ada di Liverpool untuk memenangkan pertandingan dan itu bisa menguntungkan Tottenham.

Link LIVE Streaming RCTI Final Liga Champions 2019

Bagi Anda diwilayah yang dapat menangkap siaran RCTI menggunakan antena UHF sangat beruntung, karena pertandingan siaran langsung final liga champions dapat disaksikan secara gratis. Namun, jika Anda pengguna parabola untuk menyaksikan final liga champions dapat memanfaatkan live streaming. Selengkapnya klik LINK LIVE RCTI.

Baca juga: BISS Key RCTI Final Liga Champions 2019

Cara Nonton Final Liga Champions di Channel TSB K-Vision

Jika Anda pengguna Receiver Parabola K-Vision untuk dapat menyaksikan siaran langsung final liga champions cukup mengaktifkan Paket Juara J01. Di paket tersebut terdapat channel tv yang menyiarkan final Liga Champions 2019. Untuk pembelian silahkan klik BELI PAKET JUARA K-VISION.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :