Hak Siar Liga Inggris Musim 2019-2022

Hak Siar Liga Inggris Musim 2019-2022

Hak Siar Liga Inggris Musim 2019-2022
Perusahaan media Amerika Serikat-Indonesia yang baru saja dibentuk, Mola TV akan menyiarkan Premier League untuk tiga tahun ke depan. Penayangan dilakukan mulai dari 2019 hingga 2022.
Direktur Komersial Mola TV, Daniel Fisher menyatakan bangga diberi tanggungjawab untuk menyiarkan Premier League di tengah pasar yang mencintai sepak bola, seperti Indonesia. “Tujuan kami adalah menjadikan Premier League agar lebih mudah diakses dan terjangkau oleh lebih banyak orang Indonesia, dan kami percaya kami memiliki teknologi yang tepat dan kami menggunakan strategi untuk melakukan hal itu. ” kata Fisher dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (20/10).

Baca juga:
- Harga Paket Mola Matrix Liga Inggris
- Harga Receiver Mola Matrix Parabola

Fisher menambahkan, kehadiran Mola TV menjadikan penggemar sepak bola tidak kehilangan harapan melihat tayangan sepak bola selama hari kerja saat tidak ada pertandingan. Rangkaian program football lifestyle dibuat menarik untuk memenuhi rasa ingin tahu penggemar sepak bola.

Sementara itu, Ketua Eksekutif Premier League, Richard Scudamore menyambut Mola TV sebagai mitra Premier League untuk tiga tahun ke depan.

 “Kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka dalam menyiarkan Premier League terbaik untuk penggemar di seluruh Indonesia dan Timor Leste,” ujar Scudamore.

Mola TV akan menampilkan 380 pertandingan setiap musim di bawah merek Mola Sports, ditawarkan sebagai saluran Premier League 24/7 yang berdedikasi dan platform OTT on-demand miliknya sendiri. Selain pertandingan langsung, Mola Sports juga akan menyiarkan program lifestyle bertema sepak bola, dengan sejumlah pertunjukan original yang akan dibuat langsung dari studio London.

Mola TV merupakan layanan media yang baru didirikan yang melayani program olahraga dan hiburan berkualitas melalui saluran TV berbayar linier dan melalui platform terbaik.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :