Bisakah Beli Paket Voucher Matrix Garuda Di Indomaret?

Bisakah Beli Paket Voucher Matrix Garuda Di Indomaret?

Bisakah Beli Paket Voucher Matrix Garuda Di Indomaret?

UPDATE: Kini Sudah Bisa Beli Paket Matrix di Indomaret atau Alfamart Klik Disini


Saat ini pelanggan Matrix TV baik type decoder Garuda C Band maupun Garuda KU Band bertanya-tanya, apakah bisa membeli paket melalui gerai Indomaret, Alfamart, atau Kantor Pos? untuk pertanyaan seperti ini sering kami dapatkan.
Jawaban: Pelanggan Matrix Garuda saat ini pembelian Voucher, Paket, tau Isi Saldo, hanya bisa melalui dealer-dealer terdekat di kota Anda atau bisa juga secara online.

Bagi Anda yang ingin membeli paket Matrix Garuda kini tidak perlu bingung lagi, karena sudah ada aplikasi android Pulsapedia.com. Aplikasi Pulsapedia.com ini menyediakan berbagai tv voucher prabayar termasuk Matrix Garuda. Berikut ini daftar paket lengkap yang ada di aplikasi Pulsapedia.com.

Nama Paket Nama Paket
Paket Diamond Paket Merdeka
Paket Merah Putih Liga 1 Champions
Paket Soccer Paket All Channel
Paket Liga 1 Soccer Paket Liga 1 All Channel

Tersedia juga paket Matrix Garuda KU Band, Paket Bola KU, Paket Sporty KU, dan Paket Champion KU. Untuk harga dijamin termurah tanpa biaya admin, bayar sesuai harga paket yang berlaku. Dan yang terpenting terpercaya.

Selengkapnya silahkan KLIK DISINI.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :