Cara Beli Paket Matrix TV Melalui Indomaret atau Alfamart

Cara Beli Paket Matrix TV Melalui Indomaret atau Alfamart

Cara Beli Paket Matrix TV Melalui Indomaret atau Alfamart
Beli Paket Matrix TV Parabola - Kini pembelian paket semakin mudah bisa melalui Indomaret dan Alfamart Group, cara ini cocok untuk Anda yang tidak memiliki rekening bank atau tidak ingin melakukan transfer langsung ke penjual.
Telah hadir toko online khusus untuk melakukan pengisian saldo atau aktivasi paket TV Satelit Parabola Prabayar seperti Matrix TV (Matrix Garuda, Matrix Sinema, Mola Matrix).

Pastikan Anda sudah mengetahui harga Paket Matrix TV yang tersedia saat ini. Berikut daftar harga paket Matrix TV.

HARGA PAKET MATRIX TV
Nama Paket Harga Link Order
Paket Mola 1 Bulan Rp150.000 Order Disini
Paket Champions 1 Bulan Rp99.000 Order Disini
Paket Bulutangkis 1 Musim Rp99.000 Order Disini
Paket Merah Putih 1 Bulan Rp53.000 Order Disini
*Harga paket dapat berubah sewaktu-waktu.

Cara Pembelian Paket Matrix TV:

Untuk melakukan pembelian Paket Matrix TV, Anda cukup mengklik link order pada tabel diatas, Anda akan diarahkan ke halaman website KaniaPay.com, setelah Anda berada di halaman pembelian paket silahkan klik tombol Tambahkan ke Keranjang/Beli, lalu pilih jumlah, lalu dibagian Catatan silahkan masukan No SMC ID Anda, klik Lanjutkan dan pilih Metode Pembayaran melalui Indomaret atau Alfamart.

Caranya sangat mudah dan pembayaran sangat lengkap, bisa melalui Virtual Account (BRI, BNI, BCA, Mandiri), Indomaret, Alfamart, Gopay, OVO, dan masih banyak lagi.

Selain itu, melalui KaniaPay.com Anda bisa membeli paket TV Voucher lainnya seperti K-Vision, Nex Parabola, Ninmedia TiviPlus, Paket Data Internet, dan masih banyak lagi produknya, tanpa deposit langsung cling!!!


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :