Liga Champions Musim 2018/2019 Tayang di Matrix Garuda

Liga Champions Musim 2018/2019 Tayang di Matrix Garuda

Liga Champions Musim 2018/2019 Tayang di Matrix Garuda
Liga Champions musim 2018/2019 akhirnya tayang di Receiver Matrix Garuda melalui channel TSB 1 dan TSB 2 (Total Sport Blast).
Tentu ini menjadi kabar yang sangat menyenangkan bagi pelanggan Matrix Garuda, karena sebelumnya pihak Matrix TV tidak menayangkan pertandingan siaran langsung UEFA Champions League dan UEFA Europa League.

Untuk C Band - SI Garuda
PALAPA D Frekuensi 4100 V 29899
- Receiver Garuda MERAH
- Receiver Garuda PUTIH
- Receiver Garuda BIRU

Untuk KU Band - Garuda KU
SES 9 Frekuensi 11101 V 45000
- Receiver Garuda KU Hijau

Saat ini bisa Anda saksikan melalui Channel No :
CH 26 = LIGA 1 (TSB 1)
CH 19 = PIALA INDONESIA (TSB 2)

Jika kita lihat untuk channel No 26 Liga 1 dan 19 Piala Indonesia hanya ada di Paket Liga 1 Soccer dan Liga 1 All Channel. Jika Anda pengguna Matrix TV yang ingin menyaksikan Liga Champions dan Liga Eropa cukup membeli paket liga 1.

Kini pembelian paket Matrix Garuda dapat dilakukan melalui aplikasi Pulsapedia.com yang bisa Anda download di Play Store secara gratis. Pembelian paket matrix lebih murah, lebih mudah, lebih cepat, dan terpercaya hanya di Pulsapedia.com. Selengkapnya Baca Disini.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :