Daftar Harga Paket Matrix Garuda KU Band

Daftar Harga Paket Matrix Garuda KU Band

Daftar Harga Paket Matrix Garuda KU Band
Matrix Garuda KU adalah produk terbaru dari Matrix TV Parabola yang menggunakan Satelit SES 9. Bagi Anda yang sedang mencari tv satelit parabola parabayar dengan biaya paket murah lengkap, Matrix Garuda KU bisa menjadi pilihan untuk Anda.
Matrix Garuda KU menyediakan 3 paket lengkap, diantaranya Paket Bola KU, Paket Champion KU, dan Paket Sporty KU, jika Anda penggemar olahraga sepakbola, Matrix Garuda KU pilihan yang sangat tepat, karena, Matrix Garuda KU menayangkan pertandingan siaran langsung Liga 1 Gojek, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Perancis, dan masih banyak lagi.

Berikut ini Daftar Harga Paket Matrix Garuda KU Band :

PAKET MATRIX GARUDA KU
NO. PAKET HARGA
1
Rp88.000
2
Rp50.000
3
Rp128.000

* Harga paket dapat berubah sewaktu-waktu.
** Untuk melihat jumlah channel dan melakukan pembelian silahkan klik nama paket diatas.

Paket diatas hanya untuk pelanggan Matrix Garuda KU Band, bagia Anda pengguna Receiver Matrix Garuda Merah, Putih, Biru tidak bisa mengaktifkan paket diatas. Untuk paket Matrix Garuda C Band silahkan KLIK DISINI.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :