Jadwal Lengkap Timnas Indonesia Piala AFF 2018

Jadwal Lengkap Timnas Indonesia Piala AFF 2018

Jadwal Lengkap Timnas Indonesia Piala AFF 2018
Timnas Indonesia akan segera memulai petualangannya di Piala AFF 2018. Setelah berulang kali menjadi finalis, tim Merah Putih diharapkan mampu merebut gelar juara tahun ini meski rintangan tidak pernah mudah.
Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste. Untuk lolos ke semifinal, otomatis Indonesia harus finis di posisi dua teratas Grup B. Singapura yang akan jadi adangan pertama Tim Merah Putih, 9 November 2018.

Untuk Piala AFF kali ini, masing-masing tim memiliki kesempatan untuk tampil di kandang sejak fase grup. Di Grup B, masing-masing tim mendapat jatah dua kali tampil di kandang. Indonesia akan bermain sebagai tuan rumah saat menghadapi Timor Leste dan Filipina.

Sedangkan saat melawan Singapura dan Thailand, Timnas Indonesia akan menjalani laga away. Tentu, format home away ini bisa membantu Timnas Indonesia untuk lolos dari persaingan di Grup B.

Jadwal Timnas Indonesia Di Piala AFF 2018

Jumat (9/11/2018) Singapura Vs Indonesia

Selasa (13/11/2018) Indonesia Vs Timor-Leste

Sabtu (17/11/2018) Thailand Vs Indonesia

Minggu (25/11/2018) Indonesia Vs Filipina

Piala AFF 2018 akan disiarkan melalui channel TV RCTI.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :