TSB Channel Khusus Champions League dan Europa League

TSB Channel Khusus Champions League dan Europa League

TSB Channel Khusus Champions League dan Europa League
Mau nonton Liga Champions dan Liga Eropa di K-Vision? ayo aktifkan paket khusus untuk nonton Champions League dan Europa League. Paket khusus ini dinamakan Paket Champions Tambahan dengan kode paket CT01.
Paket ini hanya bisa diaktivasi jika Anda masih memiliki paket yang aktif di KVision bukan promo. Misalnya Anda masih memiliki paket Komplit/Olahraga/Keluarga/Gembira, berarti Anda bisa membeli paket ini.

Di Paket Champions Tambahan CT01 terdapat 2 channel olahraga dengan nama TSB 1 dan TSB 2 yang mulai tayang pada tanggal 10 Agustus 2018.

TSB (Total Sports Blast) adalah channel olahraga terbaru yang akan menayangkan pertandingan siaran langsung Liga Champions dan Liga Eropa melalui tv satelit berbayar K-Vision. Channel TSB tersedia dipaket Champions Tambahan CT01 dan paket Juara J01.

Ayo aktivasi paket Champions Tambahan dan Juara agar dapat menyaksikan Liga Champions dan Liga Eropa.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :