Asian Games 2018 Tayang di Matrix Garuda

Asian Games 2018 Tayang di Matrix Garuda

Asian Games 2018 Tayang di Matrix Garuda
Asian Games 2018 ➡➡ akan dimulai pada tanggal 18 Agustus s/d 2 September 2018 dan menjadi tuan rumah adalah Jakarta dan Palembang, momen yang diadakan 4 tahunan ini sangat ditunggu-tunggu dan akhirnya Indonesia telah dipercaya menjadi tuan rumah.
Untuk pemilik hak siar Asian Games 2018 telah dipegang oleh EMTEK Grup diantaranya Indosiar, SCTV, O Channel, Vidio.com, Bola.com, Nexmedia, dan media streaming lainnya. Namun, pihak matrix baru saja memberikan informasi bahwa seluruh pelanggan Matrix Garuda dan Matrix Sinema dapat menyaksikan Asian Games 2018 secara gratis tanpa harus isi paket.

Dear Seluruh Pelanggan Matrix Garuda HD dan HD Sinema.

"ASIAN GAMES 2018" yang akan ditayangkan Periode 18 Aug 2018 sd 02 Sep 2018 di SCTV, INDOSIAR dan O CHANNEL akan di acak di SIARAN FREE TO AIR (MPEG2 & HD ).

Tetapi Pertandingan ASIAN GAMES 2018 dapat dinikmati khusus oleh semua pelanggan RECEIVER MATRIX SINEMA dan RECEIVER MATRIX GARUDA 

TANPA PERLU ISI VOUCHER. (GRATIS) !!!

Ayo Segera beli Receiver Sinema dan Receiver Garuda di toko terdekat di kota anda dan nikmati siaran ASIAN GAMES 2018 GRATIS !!!

Anda dapat menyaksikan pertandingan Asian Games 2018 di Matrix Garuda dan Sinema melalui channel 26 dan 19. Jika channel 26 dan 19 tidak ada, silahkan lakukan scan ulang.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :