Jadwal Lengkap Timnas Indonesia Asian Games 2018

Jadwal Lengkap Timnas Indonesia Asian Games 2018

Jadwal Lengkap Timnas Indonesia Asian Games 2018
Jadwal Lengkap Timnas Indonesia Asian Games 2018 - Timnas Indonesia U-23 akan memulai babak fase grup Asian Games 2018 pada tanggal 12 Agustus. Taiwan akan menjadi lawan perdana bagi tim asuhan Luis Milla.
Awalnya, Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan memulai laga pada tanggal 14 Agustus. Namun, masuknya Palestina ke Grup A membuat jadwal pertandingan dimajukan.

Setelah itu, di tanggal 14 Agustus, Tim Merah-Putih dijadwalkan bertemu Palestina. Pada tanggal 16 Agustus, rival di kawasan Asia Tenggara, Laos akan menjadi lawan.

Pertandingan terakhir akan mempertemukan Timnas Indonesia U-23 melawan Hong Kong. Pertandingan akan dihelat pada tanggal 20 Agustus.

Berikut Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Fase Grup Asian Games 2018:

TANGGAL TIM
12 Agustus Indonesia VS Taiwan
14 Agustus Indonesia VS Palestina
16 Agustus Indonesia VS Laos
20 Agustus Indonesia VS Hong Kong

Ayo dukung timnas Indonesia dengan cara mentonton pertandingannya. Nonton secara online silahkan klik LIVE STREAMING ASIAN GAMES 2018.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :