Jadwal AFC Cup 2018 - Persija dan Bali United di K Vision FOX Sports

Jadwal AFC Cup 2018 - Persija dan Bali United di K Vision FOX Sports

Jadwal AFC Cup 2018 - Persija dan Bali United di K Vision FOX Sports
Dua wakil Indonesia, Persija Jakarta dan Bali United kembali melanjutkan perjuangannya di AFC Cup 2018. Kedua tim akan sama-sama menghadapi wakil dari Vietnam tengah pekan ini.
Persija akan lebih dahulu berjuang. Macan Kemayoran - julukan Persija, bertekad mencuri poin dari markas Song Lam Nghe An (SLNA), Selasa (6/3) sore WIB.

Jelas perjuangan mereka tak mudah. Bukan apa-apa, SLNA selalu menang dalam dua laga dan belum kebobolan di fase grup AFC Cup 2018.

Kemudian, gantian Bali United yang unjuk gigi. Pasukan Widodo C Putro itu akan menjamu tim Vietnam lainnya, FLC Thanh Hoa di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (7/3).

Bali United bertekad keras untuk mencuri poin penuh pertamanya di ajang Asia musim ini. Sebelumnya dalam dua laga awal, mereka mengalami satu kekalahan dan sekali imbang.

Perjuangan kedua wakil Indonesia itu kini dapat disaksikan melalui tv satelit prabayar K Vision di channel FOX Sports. Berikut jadwal siaran langsung AFC Cup 2018.

Jadwal Live TV AFC Cup 2018
Selasa, 6 Maret 2018
Song Lam Nghe An vs Persija Jakarta, Stadion Vinh, Kick-off 15:30 WIB, Live FOX Sports

Rabu, 7 Maret 2018
Bali United vs FLC Thanh Hoa, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kick-off 14:30 WIB, Live FOX Sport

Pastikan Anda sudah mengaktifkan paket OLAHRAGA (G01) / KOMPLIT (KP01) agar dapat menyaksikan pertandingan siaran lansgung AFC Cup 2018. Untuk top up saldo silahkan klik VOUCHER K-VISION.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :