Voucher Fisik Piala Dunia 2018 K Vision Murah

Voucher Fisik Piala Dunia 2018 K Vision Murah

Voucher Fisik Piala Dunia 2018 K Vision Murah
K Vision adalah tv satelit berlangganan satu-satunya yang akan menayangkan pertandingan FIFA World Cup 2018, KVision akan menayangkan semua pertandingan secara siaran langsung dan siaran tunda dengan kualitas gambar High Definition (HD).
Jika Anda sudah menjadi pelanggan K-Vision, Anda cukup mengaktifkan paket Piala Dunia 2018 seharga Rp880.000 dan akan mendapatkan paket Komplit/All Channel sampai akhir bulan Juli 2018. Semua pertandingan Piala Dunia akan Anda saksikan tanpa gangguan iklan.

Kini Anda bisa mendapatkan harga voucher khusus piala dunia yang sangat murah dan bisa Anda jual kembali dengan harga normal.

Harga Voucher Fisik Piala Dunia 2018 K-Vision Rp840.000, harga tersebut belum termasuk ongkos kirim. Tenang, Anda akan mendapatkan subsidi ongkos kirim sebesar 50%.

Voucher Fisik K-Vision Piala Dunia 2018 berlaku sampai 31 Juli 2018 sejak Anda aktivasi. Selain bisa nonton pertandingan piala dunia, dipaket all channel terdapat Channel beIN SPORTS (Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Perancis, Liga Champions, Liga Eropa, dll), Channel Fox Sports (Liga Jerman, Liga Belanda, F1, MotoGP, dll), Channel Film (Fox Movies, Fox Family, Fox Action, dll) Serta puluhan channel favorit lainnya.

Dapatkan harga voucher spesial untuk Anda yang membeli dalam jumlah banyak. Untuk pemesanan silahkan klik tombol dibawah ini.


Jika ada pertanyaan silahkan melalui komentar dibawah. Terimakasih



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :