Promo TransVision Piala Dunia 2018 Gratis All Channel

Promo TransVision Piala Dunia 2018 Gratis All Channel

Promo TransVision Piala Dunia 2018 Gratis All Channel
TransVision adalah tv berlangganan yang memiliki hak siar FIFA World Cup 2018, jika Anda sedang mencari tv satelit berlangganan yang menyiarkan Piala Dunia 2018, TransVision adalah jawabannya. Dapatkan paket promo spesial bulan ini gratis paket all channel dengan kualitas garmbar High Definition (HD).
Tersedia paket promo 6 bulan all channel dan 12 bulan all channel, kedua paket promo tersebut bisa nonton semua pertandingan Piala Dunia 2018.

NONTON 6 BULAN

OPEN ALL 111 CHANNEL

PAKET DIAMOND+ GRATIS INSTALASI

Rp. 1.295.000,-


NONTON 12 BULAN

OPEN ALL 111 CHANNEL

PAKET DIAMOND+ GRATIS INSTALASI

Rp. 2.290.000,-


Informasi lebih lanjut silahkan hubungi
1 5000 60


Profil singkat TransVision

Transvision Lahir pada tanggal 8 Oktober 2013 dari sinergi 2 kekuatan terbaik dalam Infrastruktur Telekomunikasi dan Media di Indonesia, yaitu CT Corpora dan Telkom yang sukses melakukan Sinergi Bisnis kepemilikan TelkomVision. Dengan bersinerginya dua korporasi besar tersebut, diharapkan Transvision akan dapat menjadi pemimpin dalam industri TV Berlangganan.

Mewarisi tradisi perusahaan terbaik, Transvision selalu mengedepankan sikap kerja keras, kerja cerdas, komitmen, dan memberikan kontribusi yang luar biasa untuk menghasilkan sebuah mahakarya yang indah. Transvision, TV Berlangganan terbaik di Indonesia yang mengedepankan kepuasan pelanggan serta pelayanan prima, memastikan bahwa sajian tayangan istimewa yang diberikan menggunakan teknologi terdepan dan terbaru.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :