Liga 1 2018 Tayang di RCTI, MNC TV dan Orange TV

Liga 1 2018 Tayang di RCTI, MNC TV dan Orange TV

Liga 1 2018 Tayang di RCTI, MNC TV dan Orange TV
Liga 1 2018 - Kabar hak siar sepakbola kasta tertinggi di Indonesia Liga 1 beredar luas di media sosial, meskipun Liga 1 2018 akan dimulai awal maret 2018, namun banyak bocoran bahwa pertandingan Liga 1 2018 dapat disaksikan di channel tv MNC Group RCTI, MNC TV dan tv satelit berlangganan Orange TV.
Bocoran hak siar RCTI akan siarkan Liga 1 2018 didapat dari presenter sepakbola kawakan bernama Tio Nugroho. Dengan cuitannya di twitter "Salam Olahraga akan sering terdengar di Liga 1 2018", seperti yang kita ketahui, bahwa sapaan Salam Olahraga hanya digunakan oleh RCTI Sports.

Update! - Resmi, Hak Siar Diambil TV Ini

Kabar RCTI mendapatkan hak siar memang menjadi kabar yang sangat baik, karena musim lalu Liga 1 2017 disiarkan melalui TVOne banyak yang tidak setuju, karena kualitas gambar yang kurang bagus.

Liga 1 2018 di Orange TV?

Ya, Orange TV masih memegang hak siar secara resmi Liga 1 untuk musim ini. Kabar ini didapat dari livechat melalui website orange tv. Namun channel apa yang akan menyiarkan masih dalam persiapan dan menunggu dari pihak PSSI dan PT LIB.

Untuk informasi lebih lanjut tentang hak siar liga 1 2018 silahkan baca Info Lengkap Liga 1 2018.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :