Paket Channel K Vision Piala Dunia 2018

Paket Channel K Vision Piala Dunia 2018

Paket Channel K Vision Piala Dunia 2018
K-VISION sudah resmi akan menayangkan semua pertandingan Piala Dunia 2018 secara siaran langsung dan siaran tunda. FIFA World Cup 2018 akan dimulai bulan Juni 2018 hingga Juli 2018, Bagi Anda yang sedang mencari tv satelit berlangganan yang menayangkan Piala Dunia Rusia 2018, KVision adalah jawabannya.
Tersedia 4 paket basic pilihan K Vision, diantaranya, Paket Komplit, Paket Olah Raga, Paket Gembira, dan Paket Keluarga, harga paket K Vision sangat terjangkau, mulai dari 50.000 Anda sudah bisa menyaksikan channel tv berkualitas.

Bagi Anda yang belum menjadi pelanggan K Vision diharuskan membeli perangkat Decoder/Receiver terlebih dahulu, agar Anda bisa menikmati channel yang tersedia di K Vision. Mengapa harus beli? karena K Vision menggunakan system prabayar (voucher) semua perangkat tidak dipinjamkan atau sewa.

Berapa harga Decoder/Receiver K-Vision untuk menonton Piala Dunia 2018? untuk harga Anda bisa cek KLIK DISINI. Jika Anda sudah memiliki parabola jaring besar, Anda cukup membeli decodernya saja.

HARGA PAKET K-VISION PIALA DUNIA 2018
Rp880.000
GRATIS ALL CHANNEL SAMPAI 31 JULI 2018

 BELI SEKARANG 








Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :