Jadwal Online/Offline Bank

Jadwal Online/Offline Bank

Jadwal Online/Offline Bank
Halaman ini memberikan informasi tentang waktu offline dan online bank lokal yang ada di Indonesia seperti Bank BCA, Mandiri, BRI, BNI, Danamon, CIMB Niaga, OCBC Nisp. Berikut jadwal offline dan online bank.

Bank BCA

BCA memiliki jam offline internet bank yang berbeda di hari tertentu saja yaitu Senin sampai dengan jumat anda tidak dapat melakukan transaksi perbankan pada pukul 21.00 WIB sampai pukul 01.00 WIB dan untuk hari sabtu mulai offline pada pukul 19.00 WIB sampai pukul 04.00 WIB dan di hari minggu tidak ada offline kecuali sedang terjadi gangguan jaringan.

Bank Mandiri

Bank Mandiri mempunyai jadwal bank offline setiap hari mulai pukul 22.45 WIB sampai jam 04.00 WIB.

Bank BNI

Bank BNI salah satu bank yang tidak mempunya jadwal bank offline dan online 24 jam namun bank BNI rutin melakukan maintenance yang sering dilakukan pada pukul 00.05 WIB sampai dengan selesia pada hari yang tidak ditentukan.

Bank BRI

Bank BRI melakukan jadwal bank offline setiap hari yang dimulai pada jam 23.00 WIB sampai dengan 06.00 WIB

Bank Danamon

Bank Danamon merupakan salah satu bank swasta yang tidak mempunyai jadwal offline dan online 24 jam kecuali sedang melakukan maintenance sistem sama seperti bank BNI

Bank CIMB Niaga

Bank Cimb Niaga mulai offline pada jam 23:30 WIB sampai dengan jam  02:30 WIB setiap harinya.

Bank OCBC Nisp

Bank OCBC Nisp juga tidak mempunya jadwal bank offline, transaksi perbankan bisa anda lakukan 24 jam online nonstop kecuali sedang terjadi gangguan jaringan maupun maintenance sistem.
Itulah Jadwal Waktu Offline dan Online Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI, Bank Danamon, Bank CIMB Niaga, Bank OCBC Nisp. Semoga bermanfaat.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

1 komentar:

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :