Voucher Orange TV 180 Ribu

Voucher Orange TV 180 Ribu

Voucher Orange TV 180 Ribu
Nominal Harga Kode Order
180ribu 185.000 180

CARA PEMESANAN
Ketik: OTV#ORANGE_ID#180

Kirim ke: 0838 7602 5741

Contoh: OTV#123456789#180

Orange ID terdiri dari 8 digit angka, pastikan nomor Orange ID yang Anda kirim sudah benar dan milik Anda. Kami tidak bertanggung jawab jika Orange ID salah, pemesanan tidak bisa dibatalkan.


KETERANGAN
1. Setelah Anda mengirim sms pemesanan silahkan tunggu beberapa saat Anda akan mendapatkan balasan konfirmasi, jumlah yang harus ditransfer beserta nomor rekening.

2. Silahkan Anda transfer sesuai perintah yang terdapat pada sms yang Anda terima, pembayaran HARUS SAMA termasuk 3 digit terakhir untuk mempermudah proses pengecekan.

3. Tidak disarankan Transfer KLIRING.

4. Setelah Anda melakukan transfer silahkan konfirmasi dengan cara membalas sms yang Anda terima dengan format : Saya sudah transfer sebesar 180.XXX ke BRI.

5. Pastikan no Orange ID yang Anda kirim ke kami sudah benar, kami tidak bertanggung jawab jika terdapat kesalahan. Orange ID terdapat 8 digit yang ada pada decoder No. Aktivasi.

6. Dalam waktu normal 5-30 menit saldo sebesar 180.000 yang Anda pesan akan masuk.

APA YANG SAYA LAKUKAN SETELAH SALDO SUDAH BERTAMBAH?
Kami akan memberikan konfirmasi kepada Anda jika saldo sudah ditambahkan ke ORANGE ID Anda, Jika saldo sudah masuk silahkan aktivasi paket yang Anda inginkan. Paket yang bisa dibeli dengan saldo 180.000 adalah paket SPORTY/OLAHRAGA.

Cara Aktivasi Paket Sporty/Olahraga:

Kode paket Sporty KU Band= 18
Kode paket Olah Raga C Band= 126

Ketik: OTV<spasi>PILIH#ORANGE_ID#18

Kirim ke: 99774

Untuk melihat daftar channel paket silahkan klik  SPORTY / OLAHRAGA 

Jika Anda tidak mau repot harus isi saldo dan aktivasi sendiri silahkan beli paket All Channel langsung aktif KLIK DISINI.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :