RTV Channel Akan Menyiarkan Piala Konfederasi 2017 dan Piala Dunia U-20

RTV Channel Akan Menyiarkan Piala Konfederasi 2017 dan Piala Dunia U-20

RTV Channel Akan Menyiarkan Piala Konfederasi 2017 dan Piala Dunia U-20
Rajawali Televisi (RTV) akan menayangkan langsung Piala Konfederasi 2017 dan Piala Dunia U-20. Sebanyak 16 pertandingan Piala Konfederasi 2017 yang bergulir di Rusia akan ditayangkan secara langsung oleh RTV mulai 17 Juni 2017 hingga 3 Juli 2017.
Piala Konfederasi merupakan turnamen empat tahunan atau satu tahun sebelum bergulirnya Piala Dunia dan melibatkan juara dari 6 benua, juara Piala Dunia, dan tuan rumah.

Sejak 2005 ajang ini selalu diselenggarakan di negara yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia. Tahun ini Rusia akan menjadi tuan rumah.

Baca juga: Orange TV Akan Menyiarkan Piala Konfederasi 2017

"Kami memang ingin memiliki program khusus sepak bola. Seperti kita ketahui sepak bola merupakan olah raga paling populer di Indonesia," kata VP Programming RTV, Yeni Anshar.

Tidak hanya Piala Konfederasi, RTV juga akan menayangkan empat pertandingan puncak Piala Dunia U-20 mulai 8-11 Juni 2017.

Putaran final Piala Dunia U-20 sebenarnya sudah akan bergulir sejak 20 Mei 2017.

Sebanyak 24 tim akan saling bersaing di babak penyisihan grup dan memperebutkan tiket lolos babak 16 besar.

Baca juga: Cara Nonton Piala Konfederasi 2017 di Orange TV
"Awalnya kami ingin mengambil semua tayangan pertandingan Piala Dunia U-20. Namun, karena keterbatasan waktu jadi kami hanya akan menayangkan laga-laga mulai semifinal hingga final," ujar Yeni.

Baca juga: Frekuensi Channel RTV Di Satelit Palapa D

Tag: Piala Konfederasi 2017, Piala Dunia U20, Channel Yang Menyiarkan, Biss Key RTV, Frekuensi Channel Rajawali TV, Cara Nonton.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :