Cara Nonton Bola Piala Konfederasi 2017 di Orange TV

Cara Nonton Bola Piala Konfederasi 2017 di Orange TV

Cara Nonton Bola Piala Konfederasi 2017 di Orange TV
Cara Nonton Piala Konfederasi 2017 - OrangeTV resmi jadi pemegang hak siar eksklusif untuk tayangan FIFA Confederations Cup Russia 2017 dan FIFA U-20 World Cup South Korea yang akan segera bergulir 17 Juni 2017.
Piala Konfederasi 2017 ini menjadi ajang ke-10 yang akan di gelar. Piala Konfederasi 2017 diselenggarakan FIFA sebagai ajang pemanasan dari Piala Dunia 2018 yang juga akan digelar di Rusia.

Dengan menyiarkan FIFA Confederations Cup Russia 2017 dan FIFA U-20 World Cup South Korea, OrangeTV mengukuhkan posisinya sebagai Jagoan Sepak Bola dengan menayangkan Liga Terlengkap Premier League, La Liga,Champions, dan Liga Indonesia terbesar Gojek Traveloka Liga 1 dan Liga 2.

Tuan rumah Rusia, Portugal serta Jerman diunggulkan bakal mampu memboyong trofi juara pada tahun ini.

Menariknya, dari delapan kontestan yang berlaga di Piala Konfederasi 2017 hanya Meksiko yang pernah mengecap gelar juara.

Selain Piala Konfederasi, OrangeTV juga akan menayangkan FIFA U-20 World Cup South Korea mulai 20 Mei hingga 11 Juni 2017.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan FIFA Confederations Cup Russia 2017 dan FIFA U-20 World Cup South Korea ,pelanggan Orange TV harus mengaktifkan paket Sporty+ dan All Channel bagi pelanggan KU band atau paket Olahraga+ dan All Channel utk pelanggan C band. Harga terjangkau mulai dari 168rb. Selain di OrangeTV dapat juga disaksikan melalui Genflix.

Di channel apakah Piala Konfederasi 2017 orange tv menyiarkan? Orange TV akan menayangkan melalui channel FIGHT SPORTS #606 dan Fashion One #504. Pastikan Anda sudah mengisi saldo sebelum mengaktifkan channel tersebut. Untuk isi saldo silahkan klik VOUCHER ORANGE TV atau BELI PAKET ALL CHANNEL.

Jangan lewatkan: Jadwal Klasemen Lengkap Piala Konfederasi 2017 Siaran Langsung


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :