DOCTOR STRANGE Movie 2016

DOCTOR STRANGE Movie 2016

DOCTOR STRANGE Movie 2016

DOCTOR STRANGE MOVIE 2016

Kehidupan yang berkecukupan, otak cerdas dan kemampuan diri untuk meghandle segala masalah yang menghampiri merupakan sebuah anugerah. Apalagi ketika passion dan segala cita-cita yang kamu punya telah terkabul serta menjadi pekerjaan, tentu saja itu menjadi surga tersendiri. Hal tersebutlah yang terjadi dengan Doctor Strange.

SYNOPSIS

Hidup Stephen Vincent Strange (Benedict Cumberbatch), seorang doktor bedah yang pintar namun sombong, mendadak berubah drastis. Sebuah kecelakaan mobil membuat kemampuan tangannya menjadi sangat terbatas. Bertekad untuk menyembuhkan kondisinya, ia pun berpetualang mencari obat untuk memulihkan tangannya. Perjalanan tersebut mempertemukan sang doktor bedah dengan penyihir bernama The Ancient One (Tilda Swinton), yang kemudian mengangkat Strange menjadi murid, dengan tujuan menjadikan ia sebagai pelindung alam manusia. Kali ini Strange harus mengesampingkan egonya, dan menggunakan segala kemampuannya untuk menjadi perantara antara dimensi manusia dan dimensi lain.

CASTS

Benedict Cumberbatch - Rachel Mcadams - Tilda Swinton - Chiwetel Ejiofor - Mads Mikkelsen - Benjamin Bratt

TRAILER



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :