Cara Memperbaiki Remote TV yang Tidak Berfungsi atau Rusak

Cara Memperbaiki Remote TV yang Tidak Berfungsi atau Rusak

Cara Memperbaiki Remote TV yang Tidak Berfungsi atau Rusak

Cara Memperbaiki Remote TV - Anda pengguna tv berbayar Indovision, Okevision, Top TV, Orange TV, K Vision, Nexmedia, Big TV? tiba-tiba remote control di rumah tidak bisa digunakan atau mungkin rusak.

Tidak ada perangkat elektronik yang bisa bertahan dengan waktu pemakaian yang sangat lama, pasti akan ada rusaknya baik itu masih baru atau sudah lama. lakukan hal berikut jika remote tv Anda rusak. 1. Keluarkan baterai dari dalam remote.
Dengan mengeluarkan baterai sebenarnya bertujuan memperbaiki posisi baterai yang berpindah dikarenakan guncangan yang terjadi karena terjatuh atau terbanting. Namun terkadang dengan cara tersebut remote masih tetap mengalami kerusakan.

2. Cabut kabel dari stop kontak.
Dengan keadaan remote yang rusak kita jadi tidak dapat mematikan TV. Salah satu cara untuk mematikan adalah mencabut kabel dari stop kontaknya. Itu bukan cara yang kasar, karena teknisi akan memberi tahu cara tersebut apabila kita mengeluhkan masalah tersebut. Setelah mencabutnya, pasang kembali seperti sedia kala, kemudian coba nyalakan recordernya dengan.

3. Ganti baterai remote.
Mungkin saja remote Anda mati dikarenakan baterai yang sudah habis. Sebaiknya memang kamu mencoba mencabut kabel dari stop kontak terlebih dahulu baru memutuskan bahwa baterai remote memang benar – benar habis, jadi Anda tidak perlu mubazir membuka bungkus baterai baru.

Apabila Anda sudah mencoba semua cara di atas namun belum berhasil dan tetap mati, maka kamu bisa menghubungi perusahaan tv berlangganan yang Anda gunakan, kemungkinan memang remote Anda sudah benar – benar rusak sehingga perlu diperbaiki atau bahkan diganti.

Nomor pelayanan tv berlangganan:
Indovision/Okevision/Top TV: 1500900
Orange TV: 0804 1 911 911
K-Vision: 1500828
Big TV: 1500595
Nexmedia: 1500639
Judul Cara Memperbaiki Remote TV yang Tidak Berfungsi atau Rusak
Deskripsi Cara Memperbaiki Remote TV yang Tidak Berfungsi atau Rusak
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :