K Vision Pegang Hak Siar Liga Inggris Musim 2016/2017

K Vision Pegang Hak Siar Liga Inggris Musim 2016/2017

K Vision Pegang Hak Siar Liga Inggris Musim 2016/2017

K Vision Pegang Hak Siar Liga Inggris Musim 2016/2017 - Bagi Anda pelanggan setia K Vision boleh bernafas lega jika selama ini penuh tanda tanya, apakah K Vision akan menyiarkan pertandingan Liga Inggris 2016/2017.
Pada musim lalu K Vision menayangkan pertandingan hanya ada di channel beIN Sport 1 dan beIN Sport 2, namun untuk musim terbaru ini K Vision akan menayangkan lebih lengkap lagi melalui saluran beIN Sport 3 yang merupakan channel khusus Liga Inggris.

Jika kelompok media Kompas Gramedia benar-benar sudah mengantongi hak siar eksklusif, besar kemungkinan untuk stasiun televisi Free Ta Air (FTA) akan ditayangkan oleh KompasTV.

Sebelumnya, beIN Sports sudah dipastikan akan kembali menyiarkan Liga Inggris di Indonesia selama tiga musim ke depan. Selain itu, saluran milik Al Jazeera Media Network ini juga sudah memenangkan lelang hak siar untuk kawasan Filipina, Thailand, Kamboja, Laos, dan Selandia Baru.

Baca juga:
VOUCHER K VISION ONLINE
JADWAL LENGKAP LIGA INGGRIS 2016/2017

Khusus untuk Thailand, Bein Sports akan menyerahkannya kepada televisi berbayar True Visions. Layaknya musim sebelumnya, harga hak siar Liga Inggris musim 2016/2017 juga mengalami kenaikan yang sangat signifikan. Hal ini nantinya tentu akan berpengaruh kepada perubahan harga paket olahraga di televisi berbayar.

Angka pembayaran kontrak hak siar Liga Inggris musim 2016/2017 memang sangat tinggi. Adalah Sky Sport dan BT Sports, pemegang hak siar EPL sejak 2013 lalu ini sudah menyepakati angka yang memecahkan rekor fantastis sepanjang sejarah liga tersebut.

Nilai pembelian hak siar EPL naik hingga 71 persen dari sebelumnya atau mencapai 5,136 Pound (setara Rp 99,4 triliun). Sky membayar 4,2 miliar pound untuk 5 paket dari 7 paket yang dilelang, sedangkan BT Sports membayar 960 juta pound untuk dua paket sisa yang masing-masing berdurasi dari tahun 2016 hingga 2019.

Jumlah pembayaran yang mahal itu dinilai sebagai strategi marketing dari dua stasiun televisi tersebut, sebab kembali akan menjual hak siarnya kepada Euro Sport dan beIN Sports.

Jika K Vision menayangkan Liga Inggris melalui channel beIN Sport 1, beIN Sport 2, dan beINsport 3, apakah Orange TV masih menayiarkan Liga Inggris? mari kita tunggu info resmi dari pihak terkait.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :