Jadwal Final Euro 2016 Siaran Langsung 11 Juli 2016

Jadwal Final Euro 2016 Siaran Langsung 11 Juli 2016

Jadwal Final Euro 2016 Siaran Langsung 11 Juli 2016

Jadwal Final Euro 2016 Siaran Langsung 11 Juli 2016 - Akhirnya pertandingan seru EURO 2016 akan segera berakhir, Portugal vs Perancis adalah perandingan terakhir diajang Euro 2016. Bagi Portugal ini adalah kesempatan pertama mereka untuk merebutkan juara, namun untuk Perancis siap mengulang menjadi juara.
Diperkenalkannya sistem 16 besar, bolehnya peringkat ketiga melaju ke fase gugur, dan makin tipisnya perbedaan antara tim unggulan dan tim non unggulan membuat Piala Eropa 2016 jadi serba tidak terduga. Sebagai contoh Portugal, tim yang tidak pernah menang di penyisihan grup, pada akhirnya lolos ke final.

Namun bukan berarti Seleccao tidak layak melangkah ke babak terakhir. Cristiano Ronaldo dan kolega membuktikan keampuhan mereka. Menumbangkan Kroasia yang bisa menyikat Spanyol. Menyingkirkan Polandia yang bisa menahan imbang Jerman. Membungkam Wales yang bisa mengandaskan mimpi Belgia. Jalur yang ditempuh Portugal sejatinya tidak kalah rumit dari jalan Prancis.

Tuan rumah saat ini lebih diunggulkan daripada Portugal. Prancis sudah mengukir 13 gol sepanjang perjalanan mereka di turnamen ini. Ketika tim-tim lain seperti tersendat, Les Bleus dengan mudahnya membobol gawang lawan. Termasuk, sembilan gol dalam tiga partai di fase gugur.

Bagi Portugal, final kali ini adalah kesempatan mereka memperbaiki memori buruk tahun 2004. Ketika itu di kandang sendiri, Seleccao menembus partai puncak pula. Namun, Yunani, tim yang lebih tidak diunggulkan justru berhasil menjadi kampiun. Cristiano Ronaldo yang ada di final 12 tahun lalu, kini berpeluang untuk meraih gelar internasional pertamanya.

Tapi Prancis juga punya segalanya. Dukungan fans, materi pemain yang lebih baik, permainan yang lebih menyerang, dan sejarah. Les Bleus pernah juara Euro 1984 ketika bermain di kandang sendiri. Juga, juara Piala Dunia 1998 juga kala tampil sebagai tuan rumah. Maka kali ini, Prancis siap mengulang kenangan istimewa itu dengan membungkam Portugal. Bisakah?

Saksikan pertandingan Final Euro 2016 Portugal vs Perancis 11 Juli 2016 hanya di RCTI dan SOCCER CHANNEL. Jangan sampai terlewatkan!


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :