Berlangganan Indovision Gratis Internet Super Cepat Indosat

Berlangganan Indovision Gratis Internet Super Cepat Indosat

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Berlangganan Indovision Gratis Internet Super Cepat Indosat

Berlangganan Indovision Gratis Internet Super Cepat Indosat - Sebelumnya Indovision telah bekerjasama dengan perusahaan telekomunikasi XL sekarang Indovision giliran Indosat. Baca juga: Cara Berlangganan Indovision Dengan Internet XL Super Cepat.

Seiring perkembangan teknologi digital yang semakin pesat, lambat laun memacu berbagai sektor untuk melakukan sesuatu yang inovatif. Fenomena ini juga turut mempengaruhi pola pikir masyarakat untuk menuntut layanan hiburan yang berkualitas.

Menjawab akan kebutuhan tersebut, PT MNC Sky Vision Tbk (Indovision) bersama Indosat Ooredoo sepakat melakukan kerjasama strategis pemanfaatan layanan 4G LTE melalui program "Super Bundle Indovision dan Indosat Ooredoo internet Super Cepat" dengan caracnenyajikan layanan tv langganan berkualitas dan internet berkecepatan tinggi.

"Kerjasam sama ini tentu untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan akses informasi cepat melalui jaringan 4G LTE serta layanan yang berkualitas. Selain itu, inisiatif ini juga sejalan dengan visi kami untuk menjadi perusahaan telekomumikasi digital terdepan di Indonsia," ujar President Director dan CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli, saat penandatanganan nota kesepahaman di MNC Tower, Jakarta, Kamis (30/6/2016).
Sementara itu, Direktur Utama Indovision, Rudy Tanoesoedibjo mengatakan, "Kami sangat senang dengan terjalinnya kerjasama strategis yang dapat terjalin dengan Indosat Ooredoo, sebab melalui kerjasam ini kita dapat memberikan service lebih terhadap para pelanggan dengan internet kecepatan tinggi. Indovision sendiri saat ini telah menguasai pangsa pasar lebih dari 70% dengan total pelanggan 2,4 juta, hal ini diharapkan dapat menjadi potensi menjanjikan dalam mendukung penjualan," ujar Rudy.

Dalam kerjasama ini Indovision menghadirkan layanan paket berlangganan kepada pelanggan yang didukung oleh Indosat Ooredoo Business melalui layanan internet berkecepatan tinggi dengan total kuota 20GB dan kecepatan internet hingga 180 Mbps. Bundling layanan ini berlaku untuk seluruh pelanggan baru maupun lama dengan program promo yang ditawarkan berupa paket promo 3 bulan gratis berlangganan, yang bisa didapat dengan Rp 292.000 per bulan.

Jika Anda berminat untuk Berlangganan Indovision Gratis Internet Super Cepat Indosat silahkan hubungi customer service Indovision di (021) 1500900 untuk lebih jelasnya atau Klik Disini.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

15 komentar

Saya tertarik sekali pada paket Internet supercepat dg harga langganan
R 292.000,00/bulan, tapi saya tinggal di Bandung, bagaimana cara memperoleh langganan tsb?

Silahkan hubungi Indovision untuk berlangganan di (021) 1500900. Terima kasih

Cara pasang nya gimana ya mba soalnya saya mau pesang dirumah

Silahkan hubungi Indovision untuk berlangganan di (021) 1500900. Terima kasih

Apakah bundling dgn XL tetap ada?. Soalnya tempat saya Indosat kurang bagus

Iya ada pak, Silahkan hubungi Indovision untuk berlangganan di (021) 1500900. Terima kasih

Indovison siarkan langsung liga inggris 2016/2017 ngga?

Kalau sudah lewat dari masa promo, biaya yg dikenakan jadi berapa ya??

klo daerah pedesaan gmna?? bsa gak

Boleh tahu posisi kantor di daerah cipanas cianjur. Saya mau datang langsung tidak mau lewat telp.

harus ada jaringan baru bisa menggunakan data wifi nya? soalnya di t4 kami tidak ada sinyal,hanya mengandalkan repeater saja,

Saya mau tanya untuk promonya benar ?karena saya baru masang kemaren harganya 400 sekian untuk perbulannya dengan alasan krna memakai internet wifi .bisa untuk di konfirmasi

saya tertarik dan ingin berlangganan,mohon informasinya apakah babelan bekasi bisa ?

Kelebihan paket Ooredoo itu apa ya, apakah internetnya itu unlimited dengan kecepatan 184mbs....

APa ini hanya untuk jakarta,bandung dan surabaya saja? Untuk pedesaan bagaimana?

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :