Pramugari Ini Telah Melayani Penumpang 500 Kali, Hingga Raup Rp14 M

Pramugari Ini Telah Melayani Penumpang 500 Kali, Hingga Raup Rp14 M

Berita Pramugari Ini Telah Melayani Penumpang 500 Kali, Hingga Raup Rp14 M - Laporan Daily Mail yg menyatakan bahwa seseorang pramugari maskapai Arab sukses menghimpun duit 1 juta dollar AS atau setara Rupiah 14,5 miliar selagi dua th bersama trik berhubungan tubuh bersama penumpang di dalam toilet pesawat.

Kisah tentang pramugari Thailand yang bekerja untuk maskapai Timur Tengah itu dilaporkan Daily Mail pada Rabu (30/09/2015).

Pramugari Ini Telah Melayani Penumpang 500 Kali, Hingga Raup Rp14 M

Daily Mail mengutip seorang sumber dari "harian berbahasa Arab", Sada. Namun, setelah dicek, situs tersebut ternyata situs olahraga asal Sudan, dan sama sekali tidak memuat berita yang dimaksud.

Sumber itu mengatakan bahwa pramugari itu "mengaku telah berhubungan seks dengan banyak penumpang selama penerbangan dan ia lebih memilih penerbangan jarak jauh antara negara Teluk dan Amerika Serikat".

Meski Daily Mail tidak menyebut nama maskapai yang dimaksud, mereka mengatakan bahwa situs olahraga Sada melaporkan bahwa pramugari itu telah dipecat dan dideportasi.

Berita yang sama dilaporkan oleh situs Rai al Yawm 10 hari lalu, yang melaporkan bahwa pramugari itu bekerja untuk maskapai Gulf Air dan berhasil mengumpulkan 1 juta dolar dengan memasang tarif 2.000 dolar atau Rp 30 juta kepada setiap penumpang yang menginginkan jasanya.

Itu artinya, pramugari tersebut telah melayani 500 penumpang selama dua tahun.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :