Harga dan Spesifikasi Kawasaki Ninja ZX 10R Terbaru

Harga dan Spesifikasi Kawasaki Ninja ZX 10R Terbaru

Harga dan Spesifikasi Kawasaki Ninja ZX 10R Terbaru - Motor gede Kawasaki Ninja ZX-10R 2016 ini telah resmi dirilis. Motor sport ini mendapat sentuhan baru yang berbeda dengan Kawasaki Ninja sebelumnya. perubahan dilakukan pada Mesin, Paket Elektronik, Rangka, Pengereman, Suspen, dan Sasis.

Ninja ZX-10R terupdate ini mempunyai knalpot dari titanium. Kawasaki serta membekalinya engan system katup throttle elektronik. Mesin terbarunya sanggup mendongkrak tenaga hingga 20 Telepon Selular. Itu serta masihlah sanggup naik lagi hngga 207 Handphone memanfaatkan ram air. Sementara buat torsinya mengalami sedikit kenaikan merupakan di angka 113,5 Nm terhadap putaran mesin 11.500 rpm.

Harga dan Spesifikasi Kawasaki Ninja ZX 10R Terbaru

Remnya sekarang memanfaatkan caliper monoblok M50 bersama spesifikasinya paling tinggi. Cakramnya berukuran 330 mili meter. Suspensinya sekarang memanfaatkan Showa terupdate. Garpu depannya Showa Balance Cuma-cuma & BFEC Lite monoshock. SSelain itu terdapat peredam steering elektronik beutan Ohlins.

Kawasaki Ninja ZX-10R ini ditanamkan paket elektronik quickshifter. Dgn paket ni, dimungkinkan melaksanakan penurunan posisi gigi tidak dengan laksanakan penarikan kopling. Di Lengkapi pun bersama ECU uraian balap, launch control sistem 3-way & technologi S-KTRC (Sport-Kawasaki Traction Control).

Kawasaki meyakinkan bahwa produknya ini mirip dgn motor sport yg difungsikan di arena balap World Superbike. Pasalnya, utk dapat membuahkan Ninja ZX-10R model 2016, Kawasaki meminta pernyataan dari bermacam tim balap.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :