Game PES 2016 Bocor di Internet Sebelum Rilis

Game PES 2016 Bocor di Internet Sebelum Rilis

Game PES 2016 Bocor di Internet Sebelum Rilis - Pembajak online rupanya sudah tak tahan dengan peluncuran resmi PES 2016. kurang dari sepekan sebelum waktu resmi yang dirilis, game PES 2016 ini sudah bocor di Internet.

Rencananya pihak Konami baru akan merilis PES 2016 ini pada tanggal 17 September 2015, namun, hanya sepekan sebelum tanggal tersebut, versi bajakannya sudah tersebar luas di berbagai situs berbagi file di Internet.

Game PES 2016 Bocor di Internet Sebelum Rilis

Menurut pantauan dari INILAHCOM situs berita teknologi, di berbagai forum - forum game versi bajakan tersebut telah tersedia untuk konsol PS3 untuk di Download dalam ukuran 7,5 GB. Belum ada komentar dari Konami mengenai bocornya Game PES 2016.

Namun yang jelas, keamanan serta integritas Konami dipertanyakan banyak gamers. Bagaimana bisa game tersebut bocor sebelum tanggal rilis yang seharusnya? Kita tunggu saja apa konfirmasi dari Konami. (teknologi.inilah.com).

Search:
download game pes 2016, cara bermain game pes 2016, cheat pes 2016, password pes 2015, free download pro evolution soccer 2016.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :