Cara Berbelanja di Matahari Mall dengan Mudah

Cara Berbelanja di Matahari Mall dengan Mudah

Cara Berbelanja di Matahari Mall dengan Mudah - Matahari Mall atau Mataharimall.com adalah eCommerce No. 1 di Indonesia. Matahari Mall menyediakan berbagai pilihan produk dengan penawaran harga murah dan barang berkualitas. barang yang disediakan di Matahari Mall mulai dari Fashion Wanita, Fashion Pria, Kesehatan & Kecantikan, Handphone & Tablet, Laptop, Gadget, Elektronik, Lifestyle, Hobi, Keperluan Rumah Tangga dan lainnya.

Selain menyadiakan lebih dari puluhan ribu produk, Matahari Mall juga memberikan kemudahan berbelanja online dengan aman dan terpercaya tanpa harus memikirkan di tipu. pembayaran dapat dilakukan melalui Transfer antar Bank, Kartu Kredit, dan COD (Cash on Delivery).

Cara Berbelanja di Matahari Mall dengan Mudah

Berikut akan kami jabarkan cara berbelanja di situs Matahari Mall online sebagaimana dikutip dari situs resmi.

1. Daftar di MatahariMall.com dan lakukan verifikasi, kemudian Anda login di situs resmi.
2. Pilih produk yang diinginkan, pastikan juga produk yang dipilih telah sesuai dengan yang diinginkan. Kemudian klik ‘Beli Aja‘.
3. Periksa kembali produk-produk yang dipesan. Jika telah sesuai, klik ‘Lanjutkan ke Pembayaran‘.
4. Pilih metode pengiriman. Isi seluruh informasi pengiriman dan informasi tagihan secara lengkap, lalu klik ‘Lanjutkan Pembayaran‘.
5. Periksa kembali barang pesanan Anda, pastikan informasi pengiriman, informasi tagihan, jenis dan jumlah produk, total belanja telah sesuai. Masukan kode kupon atau Voucher Matahari Mall jika ada, lalu klik ‘Bayar Sekarang‘.
6. Pilih opsi pembayaran (transfer bank atau kartu kredit), isi data lengkap. Klik ‘Bayar Sekarang‘ untuk melanjutkan proses.
7. Apabila pembayaran melalui transfer bank, klik ‘Konfirmasi Bank‘ setelah melakukan transfer.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda, lebih jelas cara belanja di Matahari Mall silahkan merujuk pada situs resmi Mataharimall.com. terima kasih


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :