Transformers: Age of Extinction Akan Tayang 17 Juli 2015

Transformers: Age of Extinction Akan Tayang 17 Juli 2015

Transformers: Age of Extinction Akan Tayang 17 Juli 2015

Transformers: Age of Extinction - Saksikan Transformers: Age of Extinction pada tanggal 17 Juli 2015 dan bertepatan pada Hari Raya Idul Fitri (Lebaran). di tv berlangganan Indovision dan Okevision di channel HBO.

Transformers: Age of Extinction ini akan ditayangkan dalam bahasa Indonesia, yang akan di isi oleh suara Bebi Romeo (Optimus Prime), Chocky Sitohang (Cahe Yeager), Titi Kamal (Tessa Yeager), Christian Sugiono (Harold Attinger) hingga Ben Kasyafani (Shane Dyson) akan mengisi suara karakter dalam film yang dibintangi oleh Mark Wahlberg dan Nicola Peltz.

Tags: Transformers: Age of Extinction Bahasa Indonesia, Live Streaming Transformers: Age of Extinction Bahasa Indonesia, Transformers: Age of Extinction Subtitle Indonesia, Download Transformers: Age of Extinction Gratis.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

1 komentar:

Saya mohon d premiere ditayangkan lagi serial tv korea boy before flower atas perhatian nya saya ucapkn terima kasih

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :