Perbedaan Indovision dengan Okevision

Perbedaan Indovision dengan Okevision

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Mulai 12 Desember 2017, Okevision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Perbedaan Indovision dengan Okevision - Untuk kedua tv berlangganan ini adalah sama - sama dari MNC Group, namun untuk perbedaanya hanyalah jumlah channel dan harga bulanannya.
Perbedaan Indovision dengan Okevision

Indovision - Indovision saat ini menyediakan 4 paket pilihan dan paket tambahan (A La Carte), tersedia paket:
  • Venus 65 channel 169.900 perbulan
  • Mars 57 channel 169.900 perbulan
  • Galaxy 84 channel 199.900 perbulan
  • Super Galaxy 99 channel 269.900 perbulan.

selengkapnya silahkan klik Paket Indovision.

Diantara 4 paket tersebut masing - masing memiliki kelebihan dan kekurangan, tinggal Anda sesuaikan saja paket yang cocok untuk Anda.

Okevision - Okevision saat ini hanya menyediakan paket basic saja dengan biaya 139.900 perbulan dan untuk jumlah channel ada sekitar 65 channel. dan paket tambahan pun tersedia di tv berlangganan Okevision.

Okevision sangat cocok untuk Anda yang gemar menonton film - film box office, blockbuster dll, karena Okevision menyediakan paling banyak channel khusus film. silahkan klik Paket Okevision untuk melihat detail channel Okevision.

Itulah perbedaan tv berlangganan Indovision dengan Okevision, meskipun satu Group namun ada kelebihan dan kekurangan. tinggal Anda pintar memilih dan sesuaikan kebutuhan Anda. semoga bermanfaat.

Baca Juga:
Cara Berlangganan Indovision.
Cara Berlangganan Okevision.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

10 komentar

Saya ingin kembali berlangganan top tv, bgaimana caranya?

Selamat sore,

Untuk berlangganan kembali top tv ibu dapat menghubungi kami di (021) 1500900.

Terima kasih

Saya mau berlangganan indovision kalo pake sms berapa hari diproses dan itu biaya pemasangannya promo kan bukan sampai dirumah dibayar 200 tapi 50

selamat sore. untuk pemasangan indovision di daerah kecamatan ciamis kabupaten ciamis tempat menghubungi terdekat di daerah mana ya? terima kasih

Kenapa ya sekarang gak ada lagi channel Trace di Okevision? Padahal lagunya bagus2. Skr channel musik hanya ada saluran Music Channel, tapi lagunya jelek2 n gak update. Jadi pengen brenti berlangganan, krn dulu milih Okevision slain film2 box office nya yg byk, krn ada channel Trace (music) jg.

Saya menambahkan chanel sbs di okevision bs tdk ya,klo bs it sktr tmbh brp ya...thx

Kenapa Universal Channel di Okevision skrg diacak?? Apa emg skrg udh dikurangi jumlah channelnya??

hati hati sama promo palsu. waktu pemasangan TOP TV katanya gratis iuran selama 3 bulan. baru 1 bulan semua chanel sudah diputus dan diharuskan bayar iuran.

sy agak kecewa sama okevision krn tdk lengkap informasinya dari marketing,, pas sudah dipasang sekitar 2 hari aku dapat telpon dari kantor pusat okevision mengatakan akan ada penaltynya kl tidak cukup setahun berlangganan akan membayar uang sekitar Rp 400, 000,sy mrsa dijebak kl bgni

Apakah oke vision bisa simpan file dan bisa di pindahkan ke flashdisc atau hardisc external?

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :