Tips Memulai Bisnis Property dan Travel Agent

Tips Memulai Bisnis Property dan Travel Agent

Tips Memulai Bisnis Property dan Travel Agent

Tips Memulai Bisnis Property dan Travel Agent - Bisnis yang saat ini paling digemari adalah Bisnis Property dan Travel Agent. mengapa jenis bisnis tersebut menjadi primadona? karena Bisnis Property dan Travel Agent dianggap mempunyai prospek yang cukup bagus dimasa mendatang. bisnis ini bagaikan sembako yang tidak akan ada habisnya.

Cara untuk belajar bisnis property
Anda pasti tidak akan memulai bisnis apabila tidak belajar terlebih dahulu bukan? Berikut adalah cara yang di lakukan untuk belajar bisnis property. Antara lain:

1. Jika sudah berminat, Anda bisa menempuh pendidikan formal, seperti jurusan teknik sipil ataupun bangunan,
2. Anda bisa belajar dari internet, dengan mengakses website-website tentang property,
3. Bertanya langsung pada para pengusaha yang telah sukses di bisnis property, pelajari yang mereka lakukan,
4. Ikut dalam komunitas property, sering kali mereka menggelar pertemuan-pertemuan, Anda bisa mengikutinya.
------------
Mengenal bisnis travel agent
Bisnis travel agent memang bisa di anggap bisnis yang sedang terkenal di tahun 2015 ini. Bagaimana tidak, bila di lihat dari peluang keuntungan serta kemudahan dalam berbisnis. Setiap tahun, selalu ada saja lembaga pendidikan atau perkumpulan yang pergi berwisata keluar daerah. Tentu saja hal ini sangat menggiurkan, bisa di hitung berapa banyak institute pendidikan yang berada hanya dalam lingkup kota Anda. Bagaimana bila mereka akan pergi berwisata? Pasti mereka membutuhkan agent travel. Di sinilah keuntungan akan di dapatkan.

Cara memulai menjadi travel agent
Beberapa cara yang harus Anda siapkan untuk menjadi travel agent adalah:

1. Siapkan ruangan, tidak perlu terlalu luas ruangannya, bila rumah Anda memiliki letak yang strategis, Anda bisa menggunakan ruang tamu Anda sebagai ruang kerja Anda.
2. Siapkan MMT agar orang tau bahwa Anda menyediakan jasa travel,
3. Iklankan bisnis Anda, dalam mengiklankan bisnis ini, Anda bisa menggunakan facebook, twitter sebagai medianya,
4. Siapkan komputer serta printer untuk mendukung kantor Anda,
5. Mulailah dengan menawarkan jasa Anda kepada sekolah-sekolah, jangan lupa untuk memberikan harga yang menarik untuk mereka.

TAG: cara berbisnis property tanpa modal, bisnis property untuk pemula, bisnis travel agent untuk pemula, bisnis travel agent tanpa modal, cara mudah berbisnis property dan travel agent.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :