Tips Melindungi Rumah Dari Kejahatan

Tips Melindungi Rumah Dari Kejahatan

Tips Melindungi Rumah Dari Kejahatan - Kebanyakan rumah tangga saat ini harus pergi pagi pulang sore atau malam, karena suami istri harus bekerja. saat - saat seperti inilah dapat dimanfaatkan oleh pencuri atau pembobol rumah.

Tips Melindungi Rumah Dari Kejahatan

Ada beberapa tips untuk anda yang suka meninggalkan rumah hingga kosong, untuk menghindari dari kejahatan seperti maling, rampok, pencuri dll.

Tips Pertama - Pastikan semua jendela dan pintu sudah terkunci rapat.

Tips Kedua - Upayakan untuk menggandakan kunci, dengan gembok atau alarm yang kokoh pada rumah kita.

Tips Ketiga - Pasang teralis pada jendela rumah hal ini akan mengurangi salah satu jalan masuknya pencuri kedalam rumah.

Tips Keempat - Biarkan lampu dalam keadaan menyala  di sekitar rumah pada malam hari. Karena jika lingkungan gelap akan menjadi jalan masuk maling atau penjahat.

Tips Kelima - Jika rumah Anda besar tidak ada salahnya untuk memasang cctv atau kamera di area yang mudah untuk di monitor.

Tips Keenam - Tetap waspada terutama pada orang yang tidak dikenal yang bertamu kerumah anda, karena tidak sedikit kejahatan datang dengan berpura-pura sebagai sales atau petugas dari perusahaan tertentu.

Semoga bermanfaat :D


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :