Promo Indovision Khusus Bulan Puasa 2015

Promo Indovision Khusus Bulan Puasa 2015

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Promo Indovision Khusus Bulan Puasa 2015

Promo Indovision Khusus Bulan Puasa 2015 - Indovision memberikan program promosi khusus dibulan suci yang penuh berkah ini yaitu bulan Ramadhan atau disebut bulan puasa. bagi anda yang ingin berlangganan Indovision ini adalah kesempatan terbaik untuk anda. karena Indovision memberikan Gratis biaya pemasangan sebesar Rp. 200.000, anda cukup membayar paket basic saja seperti pakat Venus, Mars, Galaxy, Super Galaxy.

Harga paket basic Indovision:
Paket Venus Rp. 169.900,-/bulan
Paket Mars Rp. 169.900,-/bulan
Paket Galaxy Rp. 199.900,-/bulan
Paket Super Galaxy  Rp. 269.900,-/bulan
Lihat selengkapnya > Paket Indovision

Bonus paket tambahan jika anda mendaftar sekarang:
Paket tambahan LIFESTYLE.
Paket tambahan CINEMA 3.

Selain gratis biaya pemasangan, anda juga akan diberikan Gratis perangkat berupa Parabola, Decoder, Kabel, dan Remote Control dipinjamkan selama anda berlangganan tanpa harus membayar biaya sewa atau biaya deposit.

Cara pemesanan promo ini:
Ketik: Indov# Nama# Alamat Lengkap# Kota# No Telp1# No Telp2# No KTP
Kirim ke: 083876025741

Tim Indovision akan menghubungi anda pada hari yang sama untuk menjelaskan lebih detail tentang promo ini. mohon standby handphone anda jika sudah mengirim sms.

TAG: promo indovision, program promosi indovision, cara berlangganan indovision, cara pasang indovision, promo indovision bulan ramadhan, promo indovision bulan juni 2015, promo indovision bulan juli 2015.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :