Film Insidious Chapter 3 Menghantui Bioskop Indonesia

Film Insidious Chapter 3 Menghantui Bioskop Indonesia

Insidious Chapter 3 - Pada tanggal 2 Juni 2015 yang lalu, Insidious Chapter 3 sukses menghantui Bioskop - bioskop tanah air. film ini disebut - sebut film chapter yang paling menyeramkan dari Insidious sebelumnya, apa yang membuat film ini mencekam?

Insidious Chapter 3

Film ini menyuguhkan sesuatu yang tak terfikirkan oleh penonton, karena sutradara Insidious ini memberikan yang tidak masuk akal atau hal - hal yang anda pikir tidak akan terjadi didunia nyata.

"Ini soal ketakutan terhadap sesuatu yang tidak diketahui. Seperti saat kau mendengar suara-suara dan berpikir ‘itu bukan apa-apa’, tapi di film ini … itu pasti sesuatu,” ujarnya.

"Imajinasimu sendiri yang akan membuatmu ketakutan,” katanya. “Film Insidious memiliki atmosfer menyeramkan, di mana kau tidak akan pernah tahu tentang apa yang akan terjadi."

Jadi, sudah siapkah kamu menonton film Insidious Chapter 3?

TAG: download film insidious 3, trailer insidious 3, live streaming insidious 3, cara download insidious 3 gratis, link download film insidious 3, insidious 3 blueray, hd.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :