Cara Memilih Pinjaman Melalui KPR

Cara Memilih Pinjaman Melalui KPR

Cara Memilih Pinjaman Melalui KPR

Cara Memilih Pinjaman Melalui KPR - Hampir 70% pembelian rumah di Indonesia yaitu dilakukan secara kredit, karena itu, produk KPR sangatlah penting untuk masyarakat yang ingin memiliki rumah idaman.

Saat ini, semua bank punya pinjaman rumah dan gencar mempromosikannya. Selain karena kebutuhan masyarakat atas perumahan  yang besar, margin produk ini juga cukup tebal. Jadi dari sisi demand dan supply saling membutuhkan. Itu sebabnya kenapa KPR adalah salah satu produk perbankan yang tumbuh paling cepat.

Di satu sisi, beragam penawaran bisa diartikan memberikan banyak pilihan buat konsumen. Nasabah punya kebebasan memilih, bisa leluasa window shopping membandingkan dan tidak terpaku pada satu jenis produk saja.

Tapi di sisi lain, konsumen seringkali justru merasa kebingungan.  Bingung dibombardir banyaknya pilihan di pasaran. Tidak tahu cara mengevaluasi penawaran – penawaran KPR tersebut.

Apa tips dan kiat memilih KPR?



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

1 komentar:

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :