Cara Investasi Emas Batangan Bagi Pemula

Cara Investasi Emas Batangan Bagi Pemula

Cara Investasi Emas Batangan Bagi Pemula - Tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan benda yang satu ini, salah satu benda yang memiliki nilai jual yang sangat tinggi harganya. Investasi Emas adalah salah satu jenis yang sering digunakan untuk berinvestasi, karena harga emas akan terus naik dari hari ke hari.

Cara Investasi Emas Batangan Bagi Pemula

Bagi anda yang ingin berinvestasi dengan perputaran uang cepat, mungkin tidak cocok untuk anda. tapi bagi anda yang belum ingin terpakai dana anda, Investasi Emas adalah pilihan yang sangat cocok.

Sebelum anda memilih untuk berinvestasi Emas, anda harus tahu terlebih dahulu harga emas terbaru hari ini. untuk mendapatkan harga emas saat ini sudah sangat gampang, anda bisa mendapatkan informasi harga emas terbaru dapat melalui media online di Internet.

Investasi emas merupakan salah satu dari beberapa jenis investasi yang banyak dilakukan oleh masyarakat. Beberapa jenis investasi diantaranya investasi saham, reksadana, obligasi maupun properti seperti rumah atau tanah. Emas selain digunakan sebagai alat investasi, namun juga dipakai sebagai koleksi dan perhiasaan.

Berikut ini tips penting investasi emas bagi Anda yang masih pemula

Ada beberapa tips penting bagi pemula yang ingin berinvestasi emas:
  • Tentukan tujuan dan target waktu investasi emas.
  • Sebaiknya berinvestasi pada emas batangan karena harga kebih stabil.
  • Penyimpanan masih memungkinkan untuk disimpan di rumah, tapi jika jumlahnya cukup banyak sebaiknya disimpan dalam SDB (safe deposit box) di bank.
  • Investasi emas akan menguntungkan jika dalam jangka panjang yaitu minimal 3 tahun.
  • Lakukan investasi emas secara sendiri tanpa melibatkan pihak lain misalnya MLM, untuk menghindari terjadinya penipuan.
  • Pastikan di Logam Mulia terdapat tulisan 9999, logo produsen ANTAM, berat logam dan nomer serinya sesuai dengan yang tertulis dalam sertifikat (berupa kertas kecil berhologram).

TAG: investasi emas, cara mudah investasi emas, investasi emas di pegadaian, cara investasi emas di pegadaian, cara investasi emas di bank syariah mandiri, harga emas hari ini, cara investasi emas di bank, tabungan emas, pegadaian, cara berkebun emas, cara investasi emas di antam.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :