Promo Indovision Terbaru Bulan Juli 2015

Promo Indovision Terbaru Bulan Juli 2015

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Promo Indovision Terbaru Bulan Mei 2015

Promo Indovision Terbaru Bulan Juli 2015 - Indovision kembali mengadakan program promosi dibulan Juli 2015, promo ini cocok untuk anda yang belum berlangganan Indovision. promo ini berlaku untuk calon pelanggan baru diseluruh wilayah Indonesia, tidak berlaku untuk anda yang sudah berlangganan atau pernah berlangganan Indovision.

Dalam promo ini anda akan diberikan Gratis biaya instalasi atau biaya pemasangan, anda cukup membayar paket basic Indovision saja seperti Paket Venus, Mars, Galaxy, dan Super Galaxy. berikut detail promo Indovision bulan Juli 2015.

Promo Indovision Bulan Juli 2015:
  • Membayar paket basic Indovision (Lihat Paket Indovision)
  • Gratis biaya pemasangan (Normal Rp. 200.000).
  • Bonus paket tambahan LIFESTYLE.
  • Bonus paket CINEMA 3.
  • Sudah termasuk PPN.

Selain Gratis biaya pemasangan, anda juga akan diberikan Parabola, Decoder, Kabel, Remote Control dipinjamkan selama anda berlangganan tanpa membayar biaya sewa perangkat atau biaya deposit.

Berminat? berikut cara pemesanan promo Indovision.

Cara pemesanan:
Ketik: Indov# Nama# Alamat Lengkap# Kota# No Telp1# No Telp2# No KTP/SIM
Kirim ke: 083876025741

Anda akan dihubungi oleh Indovision untuk menjelaskan lebih detail tentang Promo Indovision Bulan Juli 2015, anda juga dapat bertanya - tanya saat anda dihubungi. mohon handphone anda standby dalam keadaan aktif setelah anda mengirim sms.

Tags: promo indovision, cara berlangganan indovision, paket indovision, channel indovision, promo gratis all channel, promo kartu kredit, promo indovision bulan juli 2015.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :