Cara Isi Saldo Matrix Garuda Khusus ISL QNB League 2015

Cara Isi Saldo Matrix Garuda Khusus ISL QNB League 2015

Cara Isi Saldo Matrix Garuda Khusus ISL QNB League 2015

Voucher Matrix Garuda - Khusus untuk anda yang memiliki perangkat decoder Matrix Garuda kini dapat menyaksikan pertandingan ISL QNB League 2015.

Disini kami membantu anda yang ingin membeli voucher Matrix Garuda khusus ISL QNB League 2015, cara pemesanannya sangat mudah cukup melalui sms tanpa keluar rumah mencari penjual voucher. dan untuk pembayaran melalui transfer ke rekening kami BCA dan BRI, anda dapat memanfaatkan SMS Banking dan Internet Banking agar lebih mudah.

HARGA VOUCHER:
Bulanan: 90.000,- (30 hari)
1 Musim: 400.000,- (300 hari)

Cara pemesanan:
Ketik: MTV30/300#NoHP
Kirim ke: 083876025741

Contoh: MTV300#083876025741 (Contoh untuk 1 musim, untuk bulanan ganti dengan angka 30).

Keterangan:
  • Setelah anda mengirim sms sesuai format, anda akan mendapatkan balasan konfirmasi pembayaran jumlah yang harus anda transfer beserta nomor rekening.
  • Setelah anda sudah melakukan pembayaran, silahkan konfirmasi bahwa anda sudah transfer dengan cara membalas sms yang anda terima.
  • Kode voucher akan kami kirim ke nomor hp anda melalui sms dari server kami.
  • Setelah anda mendapatkan kode voucher silahkan di top up dengan cara online di alamat website http://www.matrixgaruda.com/hp/PhoneVoucher.aspx

Tags: harga voucher matrix garuda, cara isi saldo matrix garuda, cara top up matrix garuda, paket dan channel matrix garuda, cara membeli voucher matrix garuda online, harga decoder matrix garuda.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :