Cara Nonton Pertandingan ISL 2015

Cara Nonton Pertandingan ISL 2015

Cara Nonton Pertandingan ISL 2015

Cara Nonton Pertandingan ISL 2015 - Indonesian Super League (ISL) adalah pertandingan sepakbola paling bergengsi ditanah air Indonesia, masyarakat Indonesia sangat antusias menunggu dan mendukung tim kesayangannya.

Namun pada musim ISL 2015 ini dikabarkan masyarakat tidak dapat menikmati full pertandingan di channel lokal, melainkan hanya beberapa pertandingan saja, selebihnya akan ditayangkan di channel berbayar yang diharuskan anda berlangganan di tv berlangganan yang mengambil hak sial ISL.

ISL 2015 dapat disaksikan pada channel lokal NET TV dan GLOBAL TV, dan untuk tv berbayar anda harus berlangganan BIG TV dan Matrix Garuda.

Bagaimana cara menyaksikan ISL secara full?
Bagi anda yang tidak ingin berlangganan tv tersebut, anda hanya menyaksikan beberapa pertandingan saja.

Tags: cara nonton isl di indovision, big tv, orange tv, nexmedia, firstmedia, aora, transvision, okevision, top tv, vivaplus, k vision, biss key net tv, biss key global tv, biss key berita satu, live streaming isl 2015.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :