Pulsa Voucher TV Prabayar K Vision Murah

Pulsa Voucher TV Prabayar K Vision Murah

Pulsa Voucher TV Prabayar K Vision Murah

Pulsa Voucher TV Prabayar K Vision - Bagi anda yang memiliki perangkat K Vision ingin membeli paket premium yang ada di k vision (Lihat Paket K Vision), namun tidak tahu kemana harus beli voucher k vision tau sedang malas keluar untuk mencari penjual voucher k vision, disini kami membantu anda memudahkan untuk pengisian saldo k vision dengan cara yang simple dan harga yang murah serta sangat terpercaya.

TERSEDIA NOMINAL:
50.000 - 100.000 - 200.000

*biaya admin 5000

CARA PEMESANAN:
Ketik: Kvn#NoPelanggan#Nominal
Kirim ke: 083876025741

Cth: Kvn#1100001111#200

Setelah anda mengirim sms, anda akan mendapatkan balasan berupa konfirmasi pembayaran jumlah yang harus anda transfer dan nomor rekening, setelah anda transfer lalu anda konfirmasi dengan cara membalas sms. setelah pembayaran sudah kami terima, segera kami proses untuk pengisian saldo anda dan akan bertambah.

NOMOR REKENING:
BCA 2332455096
BRI 079401002269508
A/n KARNADI

Simple - Murah - Tanpa Keluar Rumah - Terpercaya - Buktikan.!!!

Semua transaksi dijamin aman dan terpercaya, kami melayani pengisian saldo dari jam 9 pagi hingga jam 12 malam. kami juga melayani hingga ke negara tetangga seperti Malaysia, Brunei, Timor Leste.

*Pastikan sebelum anda mengirim sms cek terlebih dahulu nomor pelanggan anda yang akan anda kirim ke kami, karena jika salah nomor pelanggan, kami tidak bertanggung jawab dan uang tidak dapat dikembalikan.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

1 komentar:

kok respon lewqt wa nya lama ya,sms lebih cepet

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :