Jadwal Film Okevision Bulan Januari 2015

Jadwal Film Okevision Bulan Januari 2015

Mulai 12 Desember 2017, Okevision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Jadwal Film Okevision Bulan Januari 2015

Berikut kami berikan informasi Jadwal Film Di Okevision Bulan Januari 2015, film yang akan tayang pada bulan januari 2015 ini diantaranya adalah film 'Pompeii' film ini menceritakan kehebatan gunung meletus pada jaman Romawi. berikut daftar Jadwal Film Okevision Bulan Januari 2015.

The Possesion
Thrill #Channel: 9
Sarah Michelle Gellar, Lee Pace, Tuva Novotny
Friday, 16 January @ 10pm
Diangkat dari kisah nyata seorang gadis yang membeli sebuah kotak misterius , tapi ternyata mengandung kekuatan jahat yang ingin hidupnya . Dapat orang tua untuk menyelamatkannya ?

Lock Charmer
Sundance #Channel: 16
Yosiria Huaripata, Esteban Lamothe, Erica Rivas
Sunday, 25 January @ 9pm
Setelah menerima kekuatan untuk melihat kehidupan orang lain dan membantu mereka memperbaikinya , Sebastian mulai memikirkan kembali hubungan dengan keluarga dan Isabela .

Pompeii
FOX Movies Premium #Channel: 7
Kit Harington, Emily Browning and Kiefer Sutherland
Saturday, 31 January @ 8pm
Untuk menghemat pacarnya yang menjadi tahanan senator korup , Milo berubah dari seorang budak yang lemah menjadi gladiator perkasa .

Lock Me Up Tie Him Down
Celestial Movies #Channel: 19
Vivian Hsu Jo-Hsuan, He Jiong
Sunday, 25 January @ 8pm
Tiffany disandera oleh orang tak dikenal , dengan ancaman penculikan video nya . Apa yang sebenarnya terjadi di balik acara ini ?

Jangan lewatkan film diatas, hanya di Okevision yang menayangkan film terbaru setiap bulannya. belum berlangganan Okevision? silahkan cari tahu Promo Okevision Bulan Januari 2015.

Tags: jadwal film terbaru, film yang akan tayang bulan januari 2015, judul film terbaru di okevision bulan januari 2015, film 2015.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :