Cara Nonton Bola Di Orange TV beIN Sports dan FOX Sports

Cara Nonton Bola Di Orange TV beIN Sports dan FOX Sports

Cara Nonton Bola Di Orange TV beIN Sports dan FOX Sports
Orange TV adalah tv satelit berlangganan yang memberikan tayangan sepakbola paling lengkap mulai dari pertandingan bola dalam negeri hingga luar negeri. Bukan hanya terlengkap, Orange TV juga memberikan harga paket yang sangat terjangkau.
Cukup mengaktifkan paket All Channel dengan harga Rp160.000, pelanggan dapat menyaksikan pertandingan siaran langsung Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eropa, Bundes Liga, Liga 1 Indonesia, Liga Italia, Piala Dunia, dan masih banyak lagi yang dapat disaksikan melalui channel beIN Sports 1, beIN Sports 2, beIN Sports 3, FOX Sports 1, FOX Sports 2, FOX Sports 3, Festival #604.

Bukan hanya channel-channel olahraga yang tersedia di Orange TV, bagi pelanggan yang hobi nonton film Box Office, tersedia channel HBO, HBO Hits, HBO Signature, HBO Family dan puluhan channel favorit lainnya.

BACA JUGA - JADWAL BOLA SIARAN LANGSUNG MALAM INI

Ayo berlangganan Orange TV sekarang!

UPDATE! Orange TV Telah Menghentikan Layanan Channel Olahraga beIN Sports dan FOX Sports Mulai 16 Maret 2018!

Pelanggan tidak dapat lagi menyaksikan pertandingan bola siaran langsung yang ada dichannel tersebut. Info lebih lanjut silahkan hubungi 08041911911. Terimakasih - Baca selengkapnya disini.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :