Channel beIN Sports Hilang Di Orange TV

Channel beIN Sports Hilang Di Orange TV

Channel beIN Sports Hilang Di Orange TV
Orange TV adalah tv satelit berbayar yang fokus menghadirkan channel olahraga untuk menayangkan pertandingan-pertandingan sepakbola liga dunia seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions dan masih banyak lagi siaran bola lainnya.
Selain menyiarkan pertandingan liga luar negeri, Orange TV selalu ingin menayangkan pertandingan bola dalam negeri seperti Liga 1 Indonesia (Gojek Traveloka Liga 1) yang telah sukses pada musim lalu.

Namun, sudah beberapa hari ini pelanggan Orange TV kecewa dengan hilangnya channel olahraga beIN Sports 1, beIN Sports 2, dan beIN Sports 3. Pelanggan sangat kecewa, khususnya pelanggan orange tv yang gemar menonton bola melalui channel tersebut.

Perlu diketahui saat ini pihak tv berlangganan Orange TV telah menyiapkan perpindahan satelit untuk meningkatkan layanan yang lebih baik dan memberikan channel lebih banyak lagi.

Semoga masalah channel beIN Sports hilang segera terselesaikan, jangan sampai seperti channel FOX Sports, awalnya pihak Orange TV memberikan info bahwa sedang gangguan, namun nayatanya channel tersebut take out dari Orange TV.

Baca juga: Jadwal Siaran Bola Terbaru Malam Hari Ini

UPDATE!!!

Orange TV Menghentikan Layanan Channel beIN Sports 1 2 3!

Kami informasikan bahwa per hari ini 16 Maret 2018, Oranga TV menghentikan penayangan channel beIN Sports 1, beIN Sports 2, beIN Sports 3 di musim ini. Hal ini dikarenakan ada keterbatasan hak siar antara beIN Sports dengan PT Mega Media Indonesia (Orange TV).

Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini. Apabila ada perubahan, akan kami beritahukan kemudian.

Walaupun channel beIN Sports sudah tidak ada di Orange TV, pelanggan dapat menyaksikan pertandingan bola seperti Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia Di Channel Festival 604 yang kembali hadir di musim 2018/2019.

Dan juga channel-channel premium lainnya seperti: HBO, AXN, Celestial Movies, Diva, KBS World, FIGHT Sports, dan masih banyak lagi.

Demikian informasi ini kami sampaikan, Terimakasih.

Jakarta 16 Maret 2018

Hormat Kami
MANAJEMEN ORANGE TV

Diatas adalah surat resmi yang dikirimkan oleh pihak Orange TV ke para dealer. Jika pelanggan masih bertanya kenapa channel beIN Sports hilang, jawabannya, Orange TV sudah habis kontrak dengan beIN Sports. Lihat Paket dan Channel Orange TV Terbaru

Semoga bermanfaat, info lebih lanjut silahkan hubungi 08041911911.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :