Jadwal dan Prediksi Indonesia vs Laos 28 November 2014

Jadwal dan Prediksi Indonesia vs Laos 28 November 2014

Jadwal dan Prediksi Indonesia vs Laos 28 November 2014

Piala AFF Suzuki Cup 2014: Jadwal dan Prediksi Indonesia vs Laos 28 November 2014 - Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Laos pada 28 November 2014 nanti diajang paling bergengsi di-ASEAN atau Asia Tenggara yaitu Piala AFF Suzuki Cup 2014.

Sebelumnya Timnas melawan Vietnam dan ditahan imbang oleh Vietnam pada tanggal 22 November lalu, dan setelah itu Indonesia dipertemukan oleh Timnas Philipina dan dibantai 4-0 unggul untuk Philipina.

Pada tanggal 28 November 2014 nanti indonesia akan bertemu timnas Laos, namun apakah indonesia akan ditahan imbang sama seperti melawan Vietnam? atau akan dibantai kembali seperti melawan Philipina? kita lihat saja nanti pada pertarungan antara Indonesia vs Laos. berikan prediksi skor anda pada kolom komentar dibawah.

Lihat: Live Streaming RCTI Online Piala AFF Suzuki Cup 2014.

Tags: jadwal dan prediksi indonesia vs laos piala aff suzuki cup 2014, indonesia vs laos, skor akhir indonesia vs laos pada 28 november 2014, babak pertama.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :