Annabelle Menjadi Film Horor Terseram 2014

Annabelle Menjadi Film Horor Terseram 2014

Annabelle Menjadi Film Horor Terseram 2014

Annabelle Menjadi Film Horor Terseram 2014 - Film Annabelle menjadi film horor terseram ditahun 2014, siapapun yang menonton film ini pasti akan menjerit-jerit ketakutan. dengan Boneka Annabelle, yang sebelumnya boneka ini pernah bermain film The Conjuring menjadi film terseram di tahun 2014 ini.

Dalam film Annabelle, boneka ini menjadi fokus utama sang sutradara, James Wan, yang juga menyutradarai The Conjuring. Kisah dimulai dari sepasang suami istri yang hobi mengoleksi benda antik, yang bernama Mia dan John.

John yang tahu betul bahwa si istri sangat mendambakan boneka antik berjuluk Annabelle, menghadiahkannya pada sang istri yang sedang hamil. Tak dinyana, boneka ini membawa sejarah kelam pada keluarga kecil yang bahagia ini. Mulanya, Mia mendengar suara aneh dari tetangganya. Ia pun menyuruh sang suami melihat apa yang terjadi di rumah tetangganya.

Nah, bagi anda yang penasaran dengan film Annabelle film terseram 2014 ini, ayo buru tiketnya dibioskop kesayangan anda.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :