Film Iron Man 4 Tidak Akan Dibuat, Kata Robert Downey Jr

Film Iron Man 4 Tidak Akan Dibuat, Kata Robert Downey Jr

Film Iron Man 4 Tidak Akan Dibuat, Kata Robert Downey Jr - Jika kamu mengharapkan bisa kembali menonton Robert Downey Jr dalam film sekuel solo-nya ‘Iron Man 4‘ sebaiknya berhenti berharap.

Melalui wawancara dengan Variety, Downey telah secara tegas mengungkap bahwa proyek Iron Man 4 memang tak akan pernah dibuat.

” Hal itu tidak ada dalam ‘jalur’. Tidak, tidak ada rencana sama sekali untuk membuat film keempat Iron Man,” Ungkap Robert Downey, Jr.
Dalam dunia film adaptasi komik superhero Marvel, Downey saat ini memang hanya dipastikan akan kembali dalam film sekuel ‘Avengers: Age of Ultron‘, serta tentunya Avengers 3.

Film Iron Man 4 Tidak Akan Dibuat, Kata Robert Downey Jr

Marvel sendiri lewat pengumumannya beberapa waktu lalu, memang tak memasukan ‘Iron Man 4‘ kedalam daftar film-film yang akan mereka produksi.

Yang sudah resmi diumumkan akan dibuat antara lain Captain America 3, Guardians of the Galaxy 2, Thor 3, Avengers 3, Doctor Strange serta Ant Man yang kesemuanya tergabung dalam ‘Phase 3′ film superhero Marvel.

Namun memang bukan berarti tak ada harapan sama sekali untuk Iron Man 4, mengingat Marvel telah merencanakan akan merilis 11 film lagi hingga tahun 2019.

Tak mustahil Iron Man 4 sengaja ‘ditahan’ dan akan ada dalam ‘Phase 4′ film superhero Marvel kelak bersama Captain America 4, Thor 4, dan The Avengers 4.

Apalagi dari ketiga film ‘Iron Man‘ sebelumnya, Superhero flamboyan ini telah memberikan keuntungan untuk Marvel lebih dari $ 3,5 Milyar!

Sementara menantikan film keempatnya yang semoga akan dibuat, Iron Man akan tampil terlebih dulu tahun depan bersama rekan superheronya yang lain dalam ‘Avengers: Age of Ultron pada tanggal 1 Mei 2015 di bioskop.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :